Hey guys..
hehe udah lama nih gak ngeblog, dan baru ngeblog lagi sekarang pakai blog baru, karena blog-blog yang lama udah malas di update :D..
Pada blog yang sekarang ini, gw akan fokus ke Microsoft Office. tau gak kenapa? karena setiap orang yang butuh komputer pasti butuh Office kan hehe, dan sayangnya banyak orang yang malu bertanya tentang apa yang mereka gak ketahui ya begitulah manusia, mau dapat ilmu tapi malu nyarinya dan akhirnya ngegoogling wkwk, nah gw mau bantu yang begitu-begitu dah..
mari kita mulai perjalanan artikel kita ini.
pelajaran pertama untuk pemula yang bener-bener pemula (biasanya anak-anak TK atau SD gitu) adalah cara membuat file Word dan cara menyimpan file itu (saving file).
tahap pertama kita membuat file Wordnya dulu yaa, sebagai berikut, eh sebentar, sebelum itu pastikan dulu kalau Microsoft Office kalian udah ter-install yaah ^^.
1. klik start, dan
2. klik microsoft office
3. taraaa.. kalian udah ada di halaman kosong office
4. ketik apa yang kalian suka
setelah selesai mengetik apa yang kalian inginkan, maka saatnya menyimpan file word kalian hehe.. caranya:
1. klik office button (posisinya pojok kiri atas)
2. habis itu cari deh tulisan save atau save as ^^
3. save file kalian di folder yang kalian inginkan
4. taraaa file sudah tersimpan
cara menyimpan yang lebih mudah ada kok hehe, disamping office button ada logo save gitu, kalian tinggal klik aja dan akan ke save file kalian.
dan dengan begitu kalian udah bisa nih buat file word dan menyimpannya hehe mudah kaan. kalau kalian udah bisa jangan lupa selalu menulis ya, minimal tulis nama gw di hati lo *eh :D
Subscribe to:
Post Comments (Atom)






Lumayan membantu mas artikelnya.. post yg banyak dong hehe
ReplyDeleteLumayan membantu mas artikelnya.. post yg banyak dong hehe
ReplyDeleteNice... ^_~
ReplyDeleteNice... ^_~
ReplyDelete