How to Insert Tables in Ms Word

How to Insert Tables in Ms Word

hay guys.. hehe kali ini judulnya inggris dikit biar dikata gaul *plaakk..
yap, hari ini gw akan berbagi cara untuk para pemula Ms Word tentang caranya masukin atau bikin Tabel di halaman kerja Word.

Oiya, sebelumnya kalian pernah bertanya-tanya gak sih apa fungsinya tabel di masukin ke Word? sebenernya itu untuk memudahkan temen-temen sekalian kalau butuh haha kalau gak butuh ya kagak usah sebenernya :D

Yuk langsung kita lihat dan belajar bareng-bareng untuk ngebuatnya.
berikut ini langkah-langkahnya ya guys, eh tapi pastikan dulu diri kalian udah ada halaman kerja Ms Word ya.

1. Klik Insert yang ada di Toolbar Ms Word

 2. Pas banget di bawahnya itu ada tulisan Table kan ya, nah kalian klik aja deh. Nanti kalian dikasih pilihan untuk berapa banya kolom yang akan kalian buat, baik kesamping ataupun kebawah, buatlah secukup yang temen-temen butuh ya hehe.

3. Inilah contoh yang gw buat, misalnya gw butuh 3x3, artinya 3 kolom ke samping dan 3 kolom kebawah. gampang kaaan hehe,, ya namanya juga belajar ;)

dengan tabel-tabel ini kalian bisa buat jadwal sekolah loh hehe supaya tugas-tugas kalian terdata dan lebih rapih gitu. bisa juga buat yang mahasiswa untuk bikin target-target-annya. poko'e multi fungsi deh tabel ini hehe asik kaaann!!

Semoga info dan sharing kali ini bermanfaat banyak ya buat kalian yang butuh hehe.. kalau gak butuh ya gapap sih tapi paling enggak komenlah haha.. yang butuh jangan lupa juga ya komennya hehe,, makasih makasiiih.. sampai bertemu di tutorial newbie Ms Word selanjutnya wkwk...

Related Posts:

0 Response to "How to Insert Tables in Ms Word"

Post a Comment